Sudah dua gelombang ibadah, Anis dijadwalkan digelar di Masjid Fatahila di Balaikota pada hari Jumat

Laporan tribunnews.com, Triatmojo, Da Nang

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Masjid dan tempat ibadah lainnya di ibu kota telah resmi melaksanakan kegiatan keagamaan mulai 5 Juni 2020 (Jumat). Ibadah merupakan bagian dari kebijakan transisi Jakarta selama periode PSBB.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemprov DKI Jakarta akan kembali menggelar salat Jumat di Jakarta di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI Jakarta di Jakarta Pusat. Di masjid yang terletak di kawasan Balaikota DKI. .

Baca: Jika Tidak Ada Simulasi, Doni Minta Bupati Tunda Pelonggaran PSBB

Baca: PAN Minta Tapera Bantu Guru honorer Miliki Rumah

Baca: Syahrul Trisna Fadillah: Semuanya Setiap orang harus membiasakan diri dengan hal-hal baru jika ingin menggelar kompetisi-baca: Proses naturalisasi Persija, pemain asing Marc Klok harus terjebak pandemi Covid-19- “Ya Tuhan Iya iya (gubernur akan masuk Masjid Fatahillah pada hari Jumat), ā€¯imbuhnya. Di area luar masjid, pengumuman juga ditempatkan untuk mendapatkan sholat Jum’at dan tata cara ibadah.

Pada halaman pemberitahuan yang ditempel di sisi jendela masjid, Balai Kota DKM Masjid Fatahillah menjelaskan bahwa salat Jumat akan bergantian dua atau dua gelombang esok hari, masing-masing pelaksanaan berdurasi 45 menit.

Gelombang pertama akan dilaksanakan pada pukul WIB, pukul WIB 12: 00-12: 45, berlaku untuk gedung staf di lantai ganjil Balaikota .

Gelombang kedua. Diadakan pada pukul 13.00-13.45 WIB, berlaku untuk karyawan di lantai flat Gedung Balaikota.

Jemaat juga diwajibkan untuk mematuhi ketentuan Perjanjian Pencegahan Covid-19. Sajadah dan / atau Alquran sendiri, bawa plastik atau tas untuk menyimpan sendal / sepatu, jaga jarak dan hindari keramaian, dan jangan berjabat tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *