Selama letusan korona, remaja di Jalan Panjang Tawuran membawa senjata tajam

Reporter TribunJakarta.com laporan Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jalan Panjang Jakarta Barat, remaja Kebon Jeruk sama sekali mengabaikan keberadaan pandemi coronavirus. — Pada dini hari tadi pagi, tim pemburu Preman dari kantor polisi Metro Jakarta Barat (TPP) harus menempatkan 4 remaja di zona aman sehingga mereka bisa bertarung di Jalan Panjang di Kebon Jeruk. — Stasiun Metro Jakarta Kasat Reskrim dari Stasiun Metro Jakarta Barat (Kamp Teuku Arsya Khadafi) mengatakan, pihaknya belajar dari pengguna jalan bahwa banyak anak muda berkumpul di Jalan Panjang. Konfirmasi, Minggu (4 Mei 2020).

Ikuti warga di atas untuk menjelaskan penghematan daya: Kecewa dengannya hingga ia berharap untuk tiba di situs resmi PLN segera

Wakil Jaksa Agung Arminsyah tiba Teman-teman sekolah menengah: membangun kursus bahasa

• berita baik dari Vietnam, nol kasus baru virus korona, nol kematian, ini adalah satu hal …

Arsya mencari empat remaja Remaja, polisi menemukan senjata tajam, yang digunakan untuk bertempur menurut pengakuan pemuda itu.

“Ketika kami mencari, kami menemukan bukti dalam bentuk pedang samurai dan dua sabit,” kata Arcia. -Arsya mengatakan bahwa pada saat itu, keempat remaja telah dibawa ke markas polisi Kebon Jeruk untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *