Penghilangan itu berakhir tragis, dan dilarang masuk untuk menemui kekasihnya Letda RW Tikam Serda Saputra hingga meninggal dunia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Perwira TNI AL Ledda RW diduga menikam Babinsa Serda Saputra hingga tewas dengan tujuan mengunjungi Pakistan tempat penikaman itu terjadi. Mercure Hotel Tavia (

Senin (22/6/2020) Panglima TNI Puspom EddyRate Muis mengatakan dalam rapat: Konferensi pers yang digelar di Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (2/2/2020). 20/2020) .

Tersangka RW akan menemui pacarnya karena baru-baru ini menjalin kontak melalui media sosial.

RW belum pernah melihat kekasihnya secara pribadi. Setelah mengetahui kekasihnya ada di Jakarta, Rasa nostalgia semakin bertambah.

Bacaan: Dua Anggota TNI AD Diduga Membunuh Babinsa Tambora

Membaca: Anggota Babinsa Tambora Ditikam Sampai Mati oleh Seorang Wanita TNI AL bersama Badik, jelas Danpuspom Timeline-Read: Tersangka pembunuhan Babinsa Tambora diatur dalam tumpukan dan menghadapi hukuman 20 tahun penjara- “Tidak pernah bertemu di darat, bertemu di media sosial, nanti hari itu, orang terkait Harapan “Bertemu di darat dan berangkat ke Hotel Mercure,” jelas Eddie. Hotel ini tergolong salah satu lokasi karantina Covid-19 bagi TKI yang baru pulang ke kampung halamannya.

Oleh karena itu, dilarang masuk ke hotel ini .

Apalagi jika Anda datang pada malam hari tanpa pemeriksaan fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *