Anies dan mendiang Sekretaris Daerah DKI Saefullah mengungkap momen terakhirnya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Anies Baswedan mengungkapkan momen terakhirnya bersama Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

Anies membeberkan apa yang biasanya tidak dilakukan Saefullah selama bekerja.

“Senin kemarin Pak Saefullah mengirim sms ke Pak Gub di rapat paripurna. Saya minta izin pamit karena dia kurang enak badan. Menurut laporan itu, berdasarkan pengalaman saya bekerja dengan sekretaris daerah, dia tidak pernah boleh pamit penyakit, ”tambah Anis. Anis mengatakan:“ Sampai Allah Maha Penyayang, sampai pukul 12.55 siang tadi, Allah Maha Penyayang. Semua menyuruhnya pulang. “Anis juga bersaksi bahwa almarhum Saifula adalah orang yang baik. Dan panutannya.

” Almarhum Saifula adalah suami yang baik, ayah yang baik, dan teladan. Sejauh yang saya ketahui, keluarga Pak Sefula membuktikan bahwa dia adalah seorang wanita yang berpendidikan, saleh dan patuh, seorang Turki yang terkenal. Di masyarakat, ”kata Anies.

Selain itu, Anies menilai DKI Jakarta kehilangan pemimpin teladan akibat kepergian Saefullah. Anis mengatakan, keluarga besar Pemprov DKI Jakarta merasa sangat sedih.

Baca : Sekretaris DKI Jakarta Saefullah meninggal, Anies Baswedan: Pemerintah provinsi kehilangan pemimpin yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *