Website SIKM sedang dalam perbaikan dan registrasi ditransfer melalui email sikm@jakarta.go.id

TRIBUNNEWS.COM-Situs Pendaftaran Izin Masuk-Keluar (SIKM) Jakarta sedang dalam perbaikan.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com yang dilakukan WIB pukul 08:00 Kamis (28/5/2020), situs Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta https://jakevo.jakarta.go.id/ menunjukkan banyak pengumuman.

Pada paragraf pertama, Pemprov DKI Jakarta meminta maaf karena website pendaftaran tidak bisa menangani pendaftaran SIKM. Di sini, halaman lisensi online JakEVO telah diperbarui untuk meningkatkan layanan. “

” Untuk memastikan bahwa lisensi SIKM tetap valid dan aman, agen akan mengeksekusi data permintaan lisensi SIKM. “

Pada saat bersamaan, Alinea Kedua Pemprov DKI Jakarta menginformasikan bahwa pendaftaran SIKM telah dialihkan sementara melalui email.

“ Silahkan download dan isi form berikut ini, kemudian kirimkan beserta dokumen pendukung lainnya melalui email ke E-mail address: sikm@jakarta.go.id “

Dalam pengumumannya, Pemprov DKI Jakarta juga memberikan informasi bagaimana pemohon memahami status permohonan SIKM miliknya. -” Dokumen perizinan yang disetujui atau ditolak akan dikirimkan secara elektronik Surat dikirim ke alamat email pelamar.

Benni Aguscandra dari Kompas.com, Gubernur Nikaragua DPMPTSP DKI, membenarkan bahwa website pendaftaran SIKM sedang dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *