Karyawan raksasa di Sukmajaya Depok dinyatakan positif Covid-19 dan ditutup sementara hingga awal September

TRIBUNNEWS.COM, raksasa di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, DEPOK-Kota Depok, ditutup karena adanya petunjuk masuknya Covid-19 kepada karyawan.

— Juru Bicara Pokja Covid-19 Covid-19 Depok, Dadang Wihana mengatakan, waktu penutupan dari 27 Agustus 2020 hingga 3 September 2020.

“Saat ini mall di Depok tutup lagi. Dulu ada shopping mall (tutup), kata Dadan, sekarang ini di Tole Iskandar karena sudah ditemukan kasus positif,” kata wartawan itu. Jumat (28/8/2020).

Baca: Karyawan tenant Margo City Shopping Center Tes Covid-19 Positif, 75 Karyawan Minta Usap

Baca: Sebelum Tes Usap, Debord Istri walikota memiliki inkubator tersendiri di rumahnya yang terus bertambah besar. Karyawan tersebut diinstruksikan setelah menjalani tes usap PCR. Hasilnya dipastikan pada 22 Agustus 2020.

“Sebenarnya, ini berdasarkan laporan pengelola mall. Oleh karena itu, mereka membawa kami pada kasus yang melibatkan karyawan. Hasil PCR baru diumumkan pada 22 Agustus, sehingga efektif mengambil langkah-langkah mitigasi. , “jelasnya. Dadang menuturkan, sejumlah karyawan lain yang menjaga kedekatan dengan raksasa juga mengikuti quick test.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *