Mulai Sabtu, 20 Juni, TMII kembali dibuka untuk umum

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan kembali beraktivitas besok (20/6/2020) Sabtu.

Pembukaan TMII mengikuti masa transisi yang ditetapkan oleh PSBB, memungkinkan fasilitas hiburan luar ruang untuk kegiatan dibuka pada bulan Juni.

Melalui nota pembinaan dan pengembangan TMII yang ditandatangani oleh Tanribali Lamo, General Manager TMII, setelah TMII menutup kawasan hiburan pada masa pengajuan PSBB kemarin, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyerah. Tanribali menyatakan dalam suratnya yang dikutip Tribunnews.com, Jumat malam (19/6/2020): “Melayani Masyarakat.” Bacaan: Monas Akan Dibatalkan Besok 20 Juni-Adapun Pembukaannya, TMII memberi Harga spesial, satu tiket berlaku untuk 2 orang.

Kebijakan ini berlaku selama 10 hari, mulai 20 hingga 30 Juni 2020.

Untuk kendaraan, harap selalu membayar sesuai dengan peraturan saat ini. — Diyono, ketua tim perjanjian kesehatan TMII, menjelaskan dalam acara pembukaan bahwa jumlah pengunjung dibatasi sepertiga dari jumlah normal, atau meningkat dari 60.000 dalam keadaan normal menjadi 20.000. — “Katanya daya tampung wisatawan TMII (biasanya 60.000) sudah menjadi 20.000, yang hanya sepertiganya. -Selalu disarankan agar wisatawan yang ingin berkunjung ke TMII mematuhi peraturan kesehatan, dimulai dengan memakai masker dan sebelum masuk Cuci tangan, pakai hand sanitizer, dan himbau untuk tetap aman dan periksa suhu tubuh dari jarak jauh. Dia menyimpulkan: “Aman dan nyaman bagi masyarakat untuk mematuhi protokol TMII. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *