Biasanya berakting dengan Sempi dan membunuh toko kelontong di Tangerang

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pencuri makanan curian ditangkap setelah beroperasi dengan senjata di kabupaten Tangerang. Sejumlah besar laporan publik dari para pelaku. Setidaknya enam laporan polisi telah dicatat untuk bekerja sama dengan tindakan konspirator.

Baca: hanya 4 hari, gelombang kedua dari daftar izin kerja pra-kerja akan dari 20 April 2020, Bank Dunia (WIB)

Baca: Irish Bella adalah dua Wanita di mayat, istri Ammar Zoni, berbagi tips untuk menghindari wanita hamil Covid-19 Konspirasi Jalan Raya Cikande Rangkasbitung. , Kabupaten Serang, Rabu (15/4/2029).

“Awalnya, kami mengetahui bahwa pakar makanan DPO 363 telah melewati mobil pada hari Rabu (15/4) WIB 22.05 sebelum tim datang ke tempat kejadian dan terbukti benar,” Kepala Kepolisian Daerah Tangerang Jumat (4) / 17/2020) berkata. Komisaris Utama Ade Ary.

Selama penangkapan, polisi mencoba menghentikan mobil yang dikendarai perampok.

Setelah istirahat sejenak, pelaku berusaha melarikan diri dari polisi.

“Setelah mobil tersangka berhenti, konvoi mengelilingi kendaraan, tetapi melihat seorang tersangka bernama Habibie melompat keluar dari pintu dan melarikan diri. Selokan,” kata Ade. – Dalam penangkapan ini, polisi menangkap para pelaku, dengan inisial M, DR dan AF, dan mengundurkan diri setelah ditangkap oleh polisi. Namun, salah satu pelaku membawa H pertama dan kemudian mencoba melarikan diri dari polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *