Para anggota TNI yang terbunuh di Tambora tampaknya tidak ditembak dan ditikam hingga mati

TRIBUNNEWS.COM-Dandim 0503 / JB Kolonel Varian Vicassono menjelaskan garis waktu tentara yang terbunuh di Tambola di Jakarta Barat pada Minggu (21/6/2020).

Varian mengungkapkan bahwa tentaranya tidak tertembak tetapi tertembak.

“” Tidak ada insiden penembakan. Tetapi pada saat yang sama, penyelidikan telah ditikam dan mati, “Varian dikonfirmasi pada Senin (22/6/2020).

Varian mengatakan bahwa pada saat itu, Bentara Benbina de Sa (Babin Sa), Pekozhen, Tambora, Kodim 0503 / JB bertugas di daerah Tambora-Tiba-tiba, korban dengan huruf S awal mendengar ada gangguan di sebuah hotel Roa Malaka di Tambora, barat Jakarta. .- — Akhirnya, korban digolongkan sebagai sersan kedua karena alasan keamanan .

Namun, ketika korban ditikam oleh penikaman penulis,

Varian selalu Enggan menyebutkan penulis. Varian berkata: “Itu adalah bagian dari penyelidikan POM, ya. “Baca: Daniel (VIAL Jambret) ditangkap dan Makassar Pissing berhasil mengenakan celananya selama penangkapan 2 anggota TNI. Salah satu aktor berhasil di Ka bur

Baca: Dandim mengungkapkan Kematian seorang anggota Tambo di Tambora: Bukan tertembak melainkan ditikam e.com mobil polisi pengintai diparkir di depan tempat kejadian perkara (TKP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *