Empat Bonnceng dan anak-anaknya, ibu mereka ditabrak truk saat ikut pengawalan jenazah

TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu, ibu, dan ketiga anaknya mengalami kecelakaan fatal saat berusia empat tahun.

Korban mengendarai Honda Supra dan meninggal dalam kecelakaan di Jalan Bekasi Timur Ra ​​ya, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Selatan. — Saksi Choky (36 tahun) melihat penyebab ibu malang ditabrak truk kontainer sekitar pukul 12.54 pada hari Jumat (02/10/2020) – “Ibunya meninggal, tapi ketiganya meninggal. Anaknya selamat. Korban ikut dalam prosesi pemakaman, tapi dia di belakang rombongan, ”kata Choki di Jakarta Timur (Jatinegara), Jumat (10/2/2020).

Membaca: Pengantin Wanita yang Tewas dalam Kecelakaan Kereta Muara Enim Baru Menangis di Pelukan Ibunya. — Kecelakaan bermula saat korban sedang mengemudi di jalur kiri Duren Sawit menuju Jatinegara dan hendak menyalip lalu lintas kota (angkot) di sisi kanan jalan.

Sayangnya, di saat yang bersamaan, truk kontainer yang dilengkapi papan B 9957 WX melaju di sebelah kanan, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak ban belakang truk terakhir yang jatuh.

“Tanpa jatuh ke bawah truk, tubuhnya langsung diseret sekitar 10 meter dari posisi semula. Jika anak beruntung, dia akan selamat. Jangan masuk ke bawah truk. Choky mengatakan bahwa ketiganya hampir hancur. Anak-anak putus asa, 3, 4 dan 10 tahun, menangis kesakitan setelah terjatuh, dan kemudian diselamatkan oleh warga.

Bacaan: Lumpuh Sebentar di Tetangga Seorang Nenek 96 Tahun dan Bakar Sesampainya di rumah-ketiga anak laki-laki itu dibawa ke kantor kelurahan dan kota Cipinang Besar Utara agar saya tidak kaget melihat kematian tragis ibu mereka. Ini dia “Kalau sopir truk juga dibawa langsung ke kantor di Kelurahan. , Penduduk setempat hampir membunuhnya. -Menurut wartawan TribunJakarta.com, bendera kuning yang digantung korban saat naik mobil jatuh bersama jenazah. Korban dievakuasi polisi lalu lintas di Jakarta Timur sekitar pukul 13.29 WIB dan masuk ke Jalan Bekasi Timur Ra. Lintasan Ya sudah ditutup, Adanya jalan dan jenazah korban membuat Jalan Bekasi Timur Raya untuk sementara tidak bisa dilalui.

Penutupan jalan di depan Lapas Narkoba Cipinang memaksa sopir Pemkot Duren Sawit Jatinegara untuk mengambilnya. Rute bus transjakarta di iringi dengan tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *