Sekelompok penipu yang lebih tua masih ditangkap polisi, metode penjualan susunya, korban penipuan 90 juta rupee

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Kota Depok, Jawa Barat, punya kasus kecurangan penyediaan susu sebagai komoditas.

Dari kasus ini, polisi telah memastikan keselamatan banyak orang. Ditetapkan sebagai tersangka.

Membaca: Kisah Su Lei pernah menjadi anak nakal dan pemabuk – orang yang ditangkap sudah tua atau tua.

Dengan meluncurkan TribunJakarta. com, tersangka berhasil membuat korban CSL mengalami kerugian materi hingga Rp 90 juta. — Kapolsek Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, pihaknya menyelamatkan tiga pelaku berinisial SLY, MTW dan JSK.

“Awalnya korban adalah seorang pemasar dari perusahaan swasta yang menyediakan produk berupa susu,” kata Azis. Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Jumat (6 Mei 2020).

Ketika penyerang memesan 150 kotak susu kaleng yang disediakan oleh korban, Azis melanjutkan perjalanan.

Keesokan harinya, korban juga mengirimkan ratusan karton susu kaleng untuk memerintahkan penjahat tersebut mengajukan permintaan kepada Yang.

“Namun, setelah barang dikirim, pelaku membayar cek senilai Rp 90 juta untuk pembayaran,” kata Azis. Saat bersiap mencairkan cek tersebut, ternyata cek tersebut hanya berupa cek kosong, dan korban melaporkan kejadian tersebut. Apa yang terjadi di Mabes Polri Debord. Selain itu, kami telah mengembangkan dan berhasil memastikan keamanan MTW dan JSK. Ia menjelaskan: “Perumahan Sari Cileungsi dan Alam Sentul Babakan Madang, Bogor,”. -Terakhir, Azis mengatakan ancaman “penipuan” dan Pasal 372 KUHP terhadap pelaku pasal 378 KUHP akan terancam hukuman penjara lebih dari lima tahun. Tajuk utama yang disiarkan Tribunjakarta.com berbunyi: Polisi Tangkap WNI di Depok, Mereka Selingkuh, Korban Rp 90 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *