Warga Jakarta diundang untuk menjalankan 17 lomba Agustusan secara online

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta Laporan TRIBUNNEWS.COM-Menjelang HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia, Pimpinan Jakarta Satpol PP Arifin mengimbau warga untuk menyelenggarakan 17 pertandingan Agustusan secara online atau online. -Harus dilakukan untuk meminimalkan populasi yang dapat meningkatkan risiko penyebaran Covid-19.

“Bisa bertanding secara virtual, misalnya dengan membaca puisi atau berita, tetapi semuanya dilakukan secara virtual,” katanya, Rabu (katanya: “Jadi dalam situasi pandemi ini, sebaiknya hindari kemungkinan Kegiatan yang menggugah keramaian. ”(8 Desember 2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) menjelaskan tahun ini merupakan peringatan 75 tahun berdirinya Indonesia, sedikit berbeda. Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

• Pasca penyebaran virus di Meses State, orang-orang yang baru ditangkap yang diperkosa demi gadis Bintaro, LBH menjawab hal ini —— • Terjadi kebakaran di dekat Stasiun Duri, ratusan rumah dan Kiosnya sempat terbakar dan jumlahnya sekitar 685 orang

karena tahun ini dijadwalkan menjadi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia saat pandemi Covid-19.

“Kami sarankan untuk mengisi hari kemerdekaan dengan cara yang berbeda tahun ini, karena katanya, Suasananya memang pandemi. Anak buahnya akan mengawasi aktivitas warga pada 17 Agustus mendatang. Masyarakat membuat pilihan bijak dan bijak tentang suasana pandemi Covid-19 agar tidak ikut serta dalam kegiatan yang pada akhirnya akan berujung pada peningkatan kasus. Di Jakarta , “Kata Ariffin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *