Berbeda dengan Jakarta, Bekasi belum memutuskan apakah akan membentuk PSBB lengkap

Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan – BEKASITRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kota Bekasi belum memutuskan untuk menerapkan pembatasan sosial secara menyeluruh (PSBB) di Jakarta DKI. Rapat koordinasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan para Pimpinan Daerah seluruh wilayah Bodetabek sebenarnya pada Kamis (10/9/2020) .

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Dalam pertemuan tersebut, dikatakan bahwa seluruh pimpinan daerah sudah mengetahui kondisi penyebaran Covid -19 di wilayahnya masing-masing.

Baca: Pokja Covid-19 Sependapat dengan Tindakan DKI Perkuat PSBB

Menurutnya, situasi di setiap daerah dalam dua pekan terakhir ini sama, dan penyebaran Covid-19 juga meningkat tajam. Terry mengatakan: “

Belum ada keputusan (jumlah PSBB di Bekasi), dia (rapat koordinasi) baru menyampaikan situasi di masing-masing daerah. Dalam dua pekan terakhir ini hampir semuanya meningkat pesat. , “. Pejabat Jabodetabek memiliki kekhawatiran yang sama tentang peningkatan kasus Covid-19.

“Bahkan hampir semua pimpinan daerah juga sedikit kaget dengan kondisi yang ada,” ujarnya. Jawa Barat harus melapor ke pemerintah pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *