Pada saat penyerangan, tidak ada barang pribadi peretas di situs NASA yang hilang, dan keluarga tersebut curiga bahwa mereka telah menjadi sasaran secara tidak sengaja.

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Putra Aji Adhari (16 tahun) dipukuli oleh sekelompok remaja tak dikenal yang hingga saat ini membuatnya tak berdaya di rumah sakit.

Menurut keluarganya, Putra Aji Adharin tidak kehilangan hartanya dan dipukul. Hal tersebut diungkapkan ayah Putra Darso saat dihubungi melalui telepon pada Sabtu (8 Januari 2020).

Darso curiga bahwa putranya telah dianiaya. Tidak ada yang diambil. Ini seperti terkena target. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tidak ada kabar. Salah sasaran, ”ucap Dassault.

Namun ia tidak menutup kemungkinan ada pihak yang tidak disukai kakaknya.

Baca: Seorang penulis hacker muda di situs NASA ditangkap. Begini sikap keluarga

Baca: Peretas Putra Ahi Adhari Situs NASA Dipukul Selebriti dan Kini Dirawat di Rumah Sakit Otak Pusat – “Ya, Tidak Masalah, Tapi Kami Tidak Tahu. Orang mungkin tidak menyukainya. Hal itu dikatakan Dandy saat TribunJakarta.com bertemu dengan Jalan Sawo di kediamannya, Larangan di Danjilang, kata Dandy.

Dandy mengatakan bahwa kakaknya sering berada di depan komputer di rumah. Putra memang terkenal jenius di bidang komputerisasi, khususnya di bidang peretas.

Satu tahun lalu, bungsu dari empat bersaudara menjadi virus karena menginvasi situs NASA. — Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Siridug Kompol Ali Yusron menyatakan, pihaknya telah menangkap salah satu pelaku penyerangan Putra di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Selain itu, penulis lain sedang diselidiki.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com, berjudul “Hacker Menyerang Anak Muda NASA Jadi Korban Penyiksaan di Tangerang, Keluarga: Tidak Ada, Penulis: Jaisy Rahman Tohir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *