Sopir Ojol dan petugas parkir tak sabar gantung diri, istri dan keempat anak korban menangis histeris.

TRIBUNNEWS.COM-YO (36 tahun) adalah seorang tukang ojek online (ojol) yang memutuskan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya.

YO adalah warga Kelurahan Pondok Kelapa Kecamatan Durran Savit.

Teman korban Gunawan (43) mengatakan, sekitar pukul 14.00 pada Sabtu (3/10/2020), keluarganya menemukan bahwa YO digantung di bingkai kamarnya WIB. – “Saat ditemukan pintu dalam posisi terkunci. Korban meninggal,” kata Gunawan kepada Duren Sawit di Jakarta Timur, Sabtu (10/3/2020).

Sejauh ini, tidak ada. : Selamat tinggal istirahat di rumah tua. Lelaki berusia 15 tahun ini memakai celemek dan gantung diri. Ibunya langsung teriak-karena pada Jumat malam (02/10/2020) Gunawan masih sempat ngobrol dengan korban, jadi tidak Tinggalkan surat wasiat. – “Setahu saya dia orang baik, tidak pernah ada masalah. Dia hanya makan di waktu yang tepat, keluarga K sangat kaget, apalagi istrinya,” ujarnya. Tidak yakin mengapa YO bunuh diri dan tidak percaya bahwa korbannya telah meninggal. Karena dia tidak ingin ditinggalkan selamanya dan menangis histeris.

“Almarhum memiliki dua putra dan dua putri. Setiap orang masih muda, dan mereka sangat sedih untuk makan. Dia berkata, ini adalah tubuh kita harus membawanya ke rumah sakit dulu. Penjahat yang membunuh anak-anak dan cucu mereka akan dihukum mati. -Mendukung kontak-Ketika seseorang depresi, mereka mungkin bunuh diri. Tidak ada yang bisa membantu .

Jika Anda mengalami masalah yang sama, jangan menyerah dan putuskan untuk mengakhiri hidup Anda. Anda tidak sendiri .

Konsultasi Pelayanan yang dapat meredakan kecemasan yang anda miliki. -Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan jiwa atau berbagai pelayanan konseling lainnya,

anda dapat mengecek website di website ringan berbahasa indonesia berikut ini: –https: //www.intothelightid .org / tentang-b Kill-diri / layanan- konseling-psychologue-psychiatrist /

(TribunJakarta.com/Bima Putra)

Artikel ini telah tayang di Tribu njakarta.com dengan judul BREAKING NEWS 4 Ayah dari anak profesional, Dr. Iver Ojol, dan Duren Sawit Neat Gantung, juru parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *