Polisi menyerukan pemulihan wartawan Metro TV Yudi Prabowo Pembunuh: hanya saksi

TRIBUNNEWS.COM-Dalam pemberitaan tentang pembunuhan wartawan Metro News Yudi Prabowo, beredar kabar bahwa polisi telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Polisi langsung membantah dirinya sebagai tersangka karena ditangkap di stasiun TV subway. Hanya saksi. Pihak yang ditangkap adalah teman Yodi.

Dalam pesan tertulis tersebut, polisi menangkap pelaku pembunuhan Yodi Prabowo.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto membenarkan adanya akuisisi tersebut. Karyawan Metro TV.

Baca: Wartawan Metro TV Yodi Prabowo Masih Utuh, dan Polisi Temukan Pisau di TKP-Bacaan: Wartawan Metro TV Yodi Prabowo Tewas Saat Sholat Masjid Siang Malam – Namun Ia Bantah Penangkapan Polisi Tersangka pembunuhan.

“Iya sudah ditangkap, tapi hanya bisa dimintai keterangan sebagai saksi.” Ucap Alwan saat dihubungi warga. segera. Ia juga berpikir bahwa orang yang melihatnya secara alami memiliki pendapat yang berbeda. Ia berkata: “Mungkin karena kita sedang terburu-buru, karena kita benar-benar harus meminta keterangan untuk konfirmasi.” Sebuah sayatan ditemukan di dada kiri korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *