Saat pandemi, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan lahan parkir baru untuk RPTRA Kalijodo

Laporan reporter Tribunnews.com, Jakarta-Tribunnews.com, Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta Pemprov DKI Jakarta sedang menyiapkan tempat parkir bagi wisatawan dari RPTRA Kalijodo Jakarta Utara. Meski saat ini pandemi Covid-19, jalan depan atau tol RPTRA masih berlangsung.

Oleh karena itu, masih dibangun pedestrian bridge (JPO) untuk menghubungkan RPTRA di Kalijodo.

Kini jembatan tersebut akan segera selesai, sekitar pertengahan Agustus 2020.

Baca: JPO Kalijodo Pembangunan akan rampung pada pertengahan Agustus 2020 — hal ini yang disetujui pihak Jamal dalam pertemuan dengan Tribunnews.com: “Pengerjaan jembatan magang sudah selesai. Jembatan itu rencananya akan selesai Minggu ini. Sudah selesai. “Senin (3/8/2020) .

Dia menjelaskan kepada ué bahwa tujuan utama pembangunan jemba adalah rencana penghubung lahan parkir baru.

Dengan begini, masyarakat yang berkunjung ke RPTRA Kalijodo nantinya bisa memarkir kendaraannya dan menertibkan pemandangannya.

Baca: Usai Dibongkar di Zaman Ahok, Kalijodo Pindah ke Rawa Bebek-Jamal Dijelaskan Rencana Parkir Berawal dari Djarot Saiful Hidayat, Mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Saat itu Pak Djarot pergi ke Kalijodo dan melihat tempat parkir penuh setiap hari Sabtu dan Minggu. Lalu, dia ingin memindahkan tempat parkir agar lebih tertata,” kata Jamal.

Namun, rencana tersebut tidak terlaksana pada masa pemerintahan Djarot, sehingga ia menyadari bahwa Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Jamal menjelaskan, lahan parkir baru RPTRA Kalijodo dengan jembatan penyeberangan tinggal menunggu peresmian untuk digunakan masyarakat. -Dia menjelaskan bahwa kedepannya, tempat parkir baru akan memiliki pintu otomatis dan pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan kartu uang elektronik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *