Kematian mantan agen khusus Ignasius Jonan Hadi Mustofa tiba-tiba terjatuh dari sepedanya

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma——TRIBUNJAKARTA.COM, Jerman-Mantan mata-mata mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan Hadi Mustofa Juraid (55 tahun) ) Tiba-tiba terjatuh saat mengendarai sepeda dan meninggal di barisan depan WIB sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Komjen M Jasin, Rutan Golden Stik, Simangistuku, Depok.

Seorang saksi mata bernama Pangeran mengatakan bahwa awalnya korban mengendarai sepeda menuju Floo Universitas Indonesia menuju Kelapa Dua. Di tempat kejadian, korban tiba-tiba terjatuh dari sepedanya ke pinggir jalan.

“Dia langsung jatuh. Kurasa aku mau istirahat dulu,” kata pangeran saat membicarakan lokasi (Jumat (17/7 )/2020). -Membaca: Risma Mengeluarkan Kesedihan Akibat Jatuhnya Toko Unggulan Kadis Dulu Histeris dan Dilarang Mencegah Jatuh-Bacaan: Kabar Terbaru Komisioner Pertagas dan Mantan Staf Menteri ESDM Hadi M Juraid Meninggal Dunia-Saat Jatuh, Pangeran Dikatakan bahwa korban tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kehidupan. –Tapi sang pangeran lelaki mengatakan bahwa tidak ada yang berani menyentuh korban karena takut akan Covid-19.

“Saya tidak berani memeluk saya karena takut Covid, dan semua orang sama saja. Lalu saya pergi ke RS Bhayangkara dan saya panggil polisi,” ujarnya. Diduga korban diduga mengalami serangan jantung saat mengendarai sepeda.

“Korban mengalami serangan jantung,” dia menegaskan secara terpisah. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Depoklapadua. Judulnya: Diduga mengidap penyakit jantung, pengendara sepeda asal Depok itu menghembuskan nafas terakhirnya saat bepergian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *