Awalnya pada 16 Maret, ujian nasional SMK ditunda

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan ujian Sekolah Menengah Kejuruan Nasional (SMK) yang dijadwalkan Senin. Di masa depan (16/3/2020).

Menunda pelaksanaan tinjauan nasional SMK untuk menekan penyebaran coronavirus (Covid-19).

Keputusan itu dibuat setelah pertemuan Anies Baswedan, perwakilan dari Asosiasi Dokter Indonesia Jakarta (IDI), Jakarta Jakarta Paediatricians Association (IDAI), Organisasi Kesehatan Dunia Indonesia (WHO). Dia mengatakan pada hari Sabtu (14 Maret 2020): “Berdasarkan hasil diskusi, kami telah menyimpulkan bahwa pemerintah provinsi DKI telah memutuskan untuk menutup semua sekolah pemerintah provinsi DKI.” … Membaca: PKB didesak Pemerintah mempertimbangkan langkah-langkah penyitaan untuk mencegah penyebaran pembacaan virus Corona: Anies Baswedan dan sekolah meliputi: penundaan ujian nasional, penggunaan metode jarak jauh – tidak hanya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga memutuskan dan menunda 16 Maret Ujian SMK Nasional (UN) diadakan pada hari Minggu.

“Untuk kandidat, saya juga memutuskan untuk menundanya.” Di lobi gedung Balai Kota Gambier di Jakarta Pusat.

Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan mengumumkan bahwa kegiatan belajar mengajar sekolah akan ditutup dalam waktu dua minggu setelah Senin (16/3/2020).

“Kita tahu bahwa langkah-langkah yang harus diambil untuk menerapkan semua prosedur mengurangi interaksi antara penduduk. Ini berarti bahwa mobilitas penduduk akan berkurang sebanyak mungkin, dan kegiatan yang tidak perlu akan ditekan,” ยท Basvedan berkata. Menurutnya, berdasarkan hasil diskusi dengan berbagai pihak, pemerintah provinsi DKI telah menutup kegiatan pengajaran sekolah. 188 WNI ABK Keterampilan distribusi Mimpi Dunia untuk menjaga kekebalan terhadap korona

Baca: Mencegah Corona Menyebar, Anies: Hentikan Kegiatan Tidak Penting

“Kami menyimpulkan bahwa pemerintah provinsi DKI telah memutuskan Tutup semua sekolah lingkungan di DKI. Ini dipimpin oleh provinsi dan mengarahkan proses pengajaran. Proses ini berlaku selama 2 minggu dan kami akan mengevaluasinya pada akhir pekan kedua, “kata Anies.

Dia menjelaskan bahwa proses pengajaran selesai melalui sistem jarak jauh dan digital. — “Gunakan metode jarak untuk melakukannya, gunakan proses digital untuk melakukannya, tujuannya adalah untuk mengurangi interaksi dengan potensi propagasi,” kata Anis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *