Penumpang Bajaj tewas setelah terpental setelah ditabrak bus Transjakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM- Senin (25/5/2020) pagi, terjadi kecelakaan lalu lintas di perempatan Jalan Lodan Raya di Padmangen Utara, Jakarta. Bus Transjakarta bertabrakan dengan putranya.

Seorang penumpang anak ba bernama Aji Sofyan (26) tewas dalam kecelakaan tersebut.

Bripda Agus mengatakan, ini adalah anggota polisi lalu lintas dari Polsek Padmangen. Terjadi sekitar pukul 7.55 WIB. Kedua mobil tersebut diduga melaju sangat kencang hingga bertabrakan di perempatan. Pos Polisi Lalu Lintas Bintang Mas.

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang Bajaj menjadi korban. -Seorang penumpang bernama Sri terluka dan penumpang lainnya bernama Aji tewas di tempat. Ke badan bus Transjakarta.

“Aji Sofyan Syahputra, warga korban kejioranan, rebound dan meninggal di tempat,” kata Agus. –Setelah kejadian itu, kedua korban segera dibawa pergi. Pergi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Bersamaan dengan itu, sopir bajaj Bernama Daryono dan sopir bus Transjakarta Sukijo dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bajaj menabrak bus, penumpang meninggal setelah meloncat ke Pademangan, penulis: Gerald Leonardo Agustino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *