Misteri sandal yang tertinggal di tubuh pengemudi Ojol di kuburan dan rumor adat pesugihan

Berdasarkan laporan, ditemukannya sandal pelaku telah dilaporkan sebagai petunjuk pencurian jenazah Bowo, alias pengemudi Ojol AP, dari kuburan. Kabar tayangan terus beredar.

Saksi melihat kuburan Bowo pada Jumat (17/7/2020) di TPU Karang Bahagia di Desa Kepuh, Desa Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dan menemukan jenazahnya. Informasi jenazah Bao Bo yang hilang dari kuburan tersebut berasal dari warga yang akan memancing di kuburan pada Jumat sore.

Ahli waris menemukan kuburan R sehari sebelum atau Kamis (2020/7/16), pikirnya Berziarah dalam kondisi ini.

Makam perempuan tua ini berada di taman pemakaman keluarga terpisah TPU Karang Bahagia, namun masih di Desa Kepuh Desa Karang Bahagia.

• Satu minggu, jenazah sang adik menghilang usai pemakaman, dan pihak keluarga masih menunggu kabar baik. Polisi yang diduga bersandaran tangan pencuri-ditemukannya sandal merupakan petunjuk baru bahwa jenazah AP dicuri Pemakaman (TPU) Bao O Karang Bahagia di Kabupaten Bekasi-Novita (33 tahun), saudari Bao Wo, mengatakan, sandal itu milik pencuri di Jena. Inilah yang ditemukan Zaha di R. “Kemarin kami mendapat informasi dari polisi yang menemukan sandal itu, tapi tidak di kuburan adik saya. Novita berada di Perumahan Bumi Sentosa Damai, Kalambahaja Bekasi, Sabtu (25/7/2020). Saat bertemu dengan Perumahan Bumi Sentosa Damai, katanya (Novita, Sabtu (25/7/2020).

Bagaimana sandal itu ditemukan? Ketahui pemiliknya lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *