Polisi masih menyelidiki sumber dua senjata milik kelompok John Key itu

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Pompa Metropolitan Jaya, Polsek Compbs Yusri Yunus mengatakan, polisi menggerebek sebuah rumah di Green Lake dari Nus Kei hingga Tangerang, Banten. , Masih menyelidiki sumber senjata yang dipegang oleh geng John Kei. -Yusri mengatakan sekelompok penyidik ​​yang tergabung dalam Badan Intelijen dan Keamanan Senjata (Intelkam) Polda Metro Jaya mengusut penyidikan ilegal tersebut. — “Sejauh ini kami masih mendata teman-teman dinas intelijen. Mereka semua sudah pergi (Kepemilikan Senjata John Key Group, Red.),” Kata Yusri kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Ia mengatakan bahwa di Indonesia kepemilikan senjata tanpa izin mutlak dilarang. Ini juga termasuk dalam berbagai peraturan negara.

“Yang jelas, senjata api tidak diperbolehkan, dan Kapolsek punya aturan kapan harus menembak. Kami masih menyimpan teman-teman yang mencatat informasi.” Pungkasnya. ———— Baca: Kisah pria John Kee. Panggil polisi untuk ditangkap karena hasutan dan ketakutan. ———— Baca: Anake Nusky Menangis Pelecehan Pria John Kee Ceritanya, kepala sang adik hampir kena dumbel – seperti diberitakan sebelumnya, kelompok John Kei ternyata tidak menggunakan senjata untuk menyerang Nus Kei di Tangerang, Banten ( Tangerang) Perumahan Danau Hijau.

Setelah diselidiki, ditemukan dua senjata yang digunakan oleh tim.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, hal ini ditemukan setelah polisi menangkap pria lain John Kee. Inisial namanya adalah AY.

Dari penulis, revolver tipe 22 yang disita yang digunakan dalam operasi senjata ditemukan. Serangan.

“Pestol ini memang asli kaliber 22. Ada AY,” kata Calvin kepada Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan, Senin (29 Juni 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *