Selama pandemi korona, waktu tunggu di jalan tol di area istirahat dibatasi hingga 30 menit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebelum Idul Fitri 2020, bisnis terkait PT Jasamarga (JMRB) menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di semua area lain yang dikelola.

Untuk memenuhi pengguna jalan tol “Standar Servis Minimum” (PMS), area istirahat terus beroperasi selama 24 jam dengan menerapkan banyak standar perjanjian kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Salah satunya adalah batas waktu transportasi,” direktur manajemen dan fasilitas konstruksi PT JMRB Tita Paulina Purbasari mengatakan dalam konferensi video. , Selasa (12/5/2020) .

Baca: Menteri Pertahanan Prabowo terus memfasilitasi impor peralatan medis, upeti

– Baca: Anies Baswedan melarang warga Jakarta meninggalkan Jabodetabek- — PT JMRB membatasi pengunjung untuk tinggal selama maksimal 30 menit.

Penyewa didorong untuk menyediakan hanya makanan takeaway, yang secara efektif dapat menggunakan istirahat 30 menit.

Tita juga mengkonfirmasi bahwa tempat istirahat akan beroperasi secara normal, termasuk fasilitas yang ditemukan di sana, seperti toilet, fasilitas keagamaan, tempat parkir, pompa bensin, lapangan makanan dan fasilitas lainnya. Tita mengatakan: “Khusus untuk food court, ada yang buka 24 jam, tetapi beberapa harus ditutup pada waktu-waktu tertentu. Ini tergantung pada peraturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) regional yang berlaku.” Tita mengatakan, selain itu, PT JMRB juga Jarak parkir telah diterapkan untuk membatasi kapasitas kendaraan hingga 50% dari total area parkir.

Ini untuk mengurangi keramaian di area istirahat.

“Ketika Idul Fitri mendekati tahun 2020, jika jumlah kendaraan yang memasuki zona peringatan besar, atas kebijakan polisi, kami juga akan mengadopsi zona peringatan terbuka dan tertutup,” tambahnya.

Tita lebih lanjut menjelaskan bahwa peraturan sanitasi yang diterapkan di tempat istirahat mengacu pada pemberitahuan Menteri Pekerjaan Umum No. 07 / M / SE / 2020 tanggal 2 April 2020 tentang pengelolaan sanitasi. Penyebaran Covid-19 ke Kementerian Lingkungan Hidup PUPR, dan surat yang ditulis oleh pejabat BPJT pada tanggal 26 Maret 2020 tentang kemungkinan penyebaran virus Covid-19. Judul di Kompas.com adalah “Waktu tunggu di” tempat istirahat “selama Covid-19” jalan tol hingga 30 menit “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *