Sepasang suami istri muda di India disiksa, ditikam dan dibakar sampai mati

TRIBUNNEWS.COM, India-Pada Sabtu (8/8/2020), sepasang suami istri muda diseret keluar dari rumahnya dan kemudian ditikam hingga tewas di depan umum di desa Kapasia di distrik Auragabad di Bihar selatan, India. -Polisi menetapkan bahwa semua 15 tersangka telah melarikan diri.

Polisi mengatakan bahwa pasangan berusia 19 tahun Neeraj Kumar dan Amrita Kumari yang berusia 17 tahun dari desa yang sama sedang dalam “cinta”. Ketika saya sampai di rumah pada hari Sabtu (2020/08/08), orang tua gadis tersebut datang untuk memintanya pulang, namun gadis tersebut menolak.

Ketika pertengkaran meningkat, saudara laki-laki gadis itu tiba-tiba menjatuhkannya ke tanah .— -Marah, dia menikamnya beberapa kali dengan pisau pengupas yang tajam.

Korban meninggal di tempat setelah pendarahan.

Baca: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral: Pembangunan energi baru dan terbarukan Indonesia Jatuh dari India

Setelah melihat gadis yang meninggal itu, dikabarkan bocah itu bergegas masuk ke dalam rumah karena panik dan mengunci diri Di sebuah ruangan.

“Tetapi keluarga gadis itu mendobrak pintu dan menikamnya sampai mati,” kata petugas polisi setempat Sujit Kumar pada hari Minggu, menurut Gulf News.

Setelah kejadian itu, keduanya membawa jenazahnya ke krematorium setempat. Bakar di atas tumpukan kayu bakar di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *