Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ingin hukuman berat bagi pelaku virus yang melakukan pemerkosaan di Bintaro.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Aktivis Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berharap para pelaku pemerkosaan dan virus di Bintaro mendapat hukuman seberat-beratnya. Djojohadikusumo .

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga menjelaskan pentingnya melindungi korban dan saksi perkosaan, misalnya dari kasus akun AFS, butuh waktu lama untuk mengumpulkan keberanian untuk melaporkan kasus tersebut. Tak mudah bagi para korban untuk angkat bicara dan memahami kasusnya. Kami berdiri di sisinya. Dengan keberaniannya, kami harus melindungi para korban dan saksi. ”Rahayu Sara, juga politisi Jerindra Kata Swati Djojohadikusumo. -Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga mendorong para korban yang diam atau merahasiakannya sebagai korban untuk berani menghubungi organisasi yang melindungi hak-hak perempuan dalam kasus serupa .

Seperti Ko mnas Perempuan, P2TP2A, dan Yayasan Fokus dan LBH Membantu Perempuan dan Korban. -Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, yang mengkampanyekan Wakil Walikota Tangerang Selatan, menegaskan hal itu Kota harus memiliki sistem keamanan yang ketat untuk melindungi warganya, yang terpenting adalah kota yang nyaman dan aman bagi warga perempuan, melindungi perempuan dan kelompok yang mungkin menjadi korban, ”Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Mengatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *