Relawan merah putih membagikan ratusan sembako di Sicini dan Menten

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Relawan Merah Putih (RMP) adalah relawan militan yang mendukung Joko Widodo sejak Pilkada DKI 2012 di Jakarta.Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Cikini dan Menteng di Jakarta Pusat pada Sabtu (5/2). / 23/2020). — Ratusan paket dibagikan kepada warga Munten Tengulun, Pegangsaan RW 07, dan RW 03 Cikini. Paket tersebut sudah termasuk beras 2 kg, bahan masakan 1 liter, mie instan 10 bungkus, gula pasir 1 kg dan sarden kemasan. –Presiden RMP Kiki Sidabutar mengatakan hal itu merupakan tindakan mendistribusikan kemasan sembako sebelum Lebaran 1441 H dan saat pandemi Covid-19. Humaniora dan solidaritas sosial.

Kantor RMP di bawah direksi Maruarar Sirait terletak di kawasan Menteng. Saat mengunjungi rumah. -Hasil warga yang menyasar bantuan sembako. – RMP, Kiki menjelaskan, RMP tidak hanya memberikan dukungan kepada Jokowi-Ahok di Pilkada DKI 2012, tetapi juga memberikan dukungan kepada Ahko-Djarot di Pilpres 2014. Pilkada DKI 2017 Jakarta dan dukungan Jokowi-KH Maruf Amien di Pilpres 2019.

Baca: Nasaruddin Umar: Saat pandemi COVID-19 menambah beban moral orang tua di rumah, pulang ke kampung halaman

RMP kerap menggelar berbagai kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan momentum politik. – “Saat DBD terjadi, kami menyemprotkan belasan titik di Jakarta. Saat masyarakat Jakarta terkena banjir, kami juga kesana. Ras, agama, suku atau cek pilihan ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *