Anies Baswedan: Kalau kesehatan anda kurang baik, mohon jangan ke tempat ibadah

Jakarta TRIBUNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan berbagai tata cara kebersihan di tempat ibadah.

Peraturan tersebut tertuang dalam edisi 13 tahun 2020, isi permohonan Gubernur DKI Jakarta untuk perjanjian kesehatan Covid-19 dalam kegiatan ibadah.

“Selain pusat kegiatan ekonomi, sosial dan olah raga, pengelolaan dan disiplin tempat ibadah yang tidak tepat juga akan terancam. Oleh karena itu, kami mengajak setiap orang untuk memperhatikan dan melaksanakan tata cara kebersihan di tempat ibadah Anis sangat serius. Mengatakan, “kata Anise dalam seruannya, Kamis (11/6/2020).

Yang terpenting, Anis mengingatkan bahwa yang bisa beribadah di tempat ibadah hanya orang yang sehat. Orang dengan kesehatan yang buruk harus tinggal di rumah.

“Hanya yang sehat yang bisa keluar rumah. Anies berkata:“ Kalau kesehatannya kurang baik, jangan ke tempat ibadah. Anies: Jangan pulang. “Saat kesehatanmu buruk, tolong jaga itu.”

— Orang harus selalu memakai masker dengan benar.

Selain itu, mereka harus menjaga jarak minimum antara orang-orang dan menghindari semua kontak fisik. Dia berkata: “Jaga agar jumlah orang di tempat ibadah di bawah 50% dari kapasitas.”

Dorong orang untuk memberikan perlindungan ekstra untuk anak di bawah 10 tahun, orang di atas 60 tahun dan wanita hamil. .

“Agama yang mengatur tempat ibadah masing-masing agama di Jakarta telah mengeluarkan pedoman tempat ibadat yang aman dan sehat. Saya berharap pedoman tersebut dihormati sepenuhnya oleh seluruh penyelenggara rumah ibadah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *