Moto Gegara Geber-geber, pria itu ditusuk dan dibunuh oleh 6 orang yang emosional mendengar suara knalpot yang sangat besar

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berinisial MY (33) membuat suara keras saat putus asa mengendarai sepeda motor.

Akibatnya, enam orang muda emosional menikamKU sampai mati. Jalan Tipar Cakung, RT 008 / RW 01 Senin (13/7/2020), Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, – Kapolsek Clining dan Kapolres Imam Tulus Budiono mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 9 siang: sore. 00 WIB Senin lalu. , Saya mengendarai sepeda motor ke Gar Taruna untuk membeli wine.

Baca: Pernikahan Kekecewaan dengan Gadis 12 Tahun Hanya untuk Menyembunyikan Rasa Malu, Pria Buta Bahkan Tersangka

Baca: Wanita Dibakar Sampai Mati di Pemadam Kebakaran Damkar Kaget: Saat Kami Memberinya Saat melukis, tidak ada apa-apa — di Taruna Lane, dia bertemu dengan enam anak muda yang sebenarnya tinggal di dekatnya. – “Namun setelah dikutuk, korban berbalik menghadap ke motor dan naik motor, sehingga anak-anak muda ini tidak senang.” Imam itu pada Selasa (28 Juli 2020) utara Jakarta Kata Mabes Polri Cilincing. Kedengarannya sangat marah. –Pemuda yang marah sangat kesal dengan kelakuan saya dan segera menindaklanjutinya.

“Korban diikuti enam orang dan tiga motor. Setelah itu, dia diawasi dari kejauhan dan melihat korban. Setelah minum, enam pemuda mendatanginya,” kata Imam. — SAYA, dia mencoba melarikan diri dan kemudian jatuh. Sayangnya, dia langsung ditusuk beberapa kali oleh dua dari enam pemuda itu. Leonardo Agustino) -artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Pria Sukapura Dibunuh oleh Komplotan Pemuda Akibat Bisingnya Knalpot Motor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *