Warga Tangsel dikejutkan dengan munculnya kepala piton jala di loteng kamar mandi

CIPUTAT TRIBUNNEWS.COM-Tim penyelamat dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Tangsel) Tangerang Selatan mengevakuasi ular dari kediaman warga Jalan Ciputat Aria Putra pada Selasa malam (22/9/2020) malam. . Abdullah Syafei, anggota tim penyelamat Charlie Damkar Tangsel, mengatakan, rumah warga juga merupakan toko yang menjual bingkai. .

Pemiliknya terkejut dan menghubungi pemadam kebakaran untuk menghentikannya. Kata Syafei saat dikonfirmasi TribunJakarta.com.

Bacaan: Jessica Alba (Jessica Alba) Hampir menginjak ular berbisa sejauh 1 meter

Bacaan: Nyaris panik, Ayahnya menggunakan ular peliharaan sebagai pengganti topeng saat mengemudi

Baca : Anak buah Bojonegoro akan kaget saat masuk ke kamar mandi. Pada beberapa hari pertama, ada seekor ular kobra di dalam bak mandi.

Empat petugas pemadam kebakaran melompat untuk menjinakkan kerja keras hewan liar yang jinak. Jadi kami tangkap dia di belakang kamar mandi, “katanya. Gantilah kulitnya yang kaya warna dan warnanya akan berubah,” katanya.

Ular tersebut juga dibawa ke markas Tangsel Damkar di Villa Melati Mas, Serpong Utara.

“Iya, dia sudah dibawa ke kantor dan ularnya masih hidup,” katanya.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dan judulnya kaget ketika ditemukan seekor ular berjarak 4 meter dari loteng kamar mandi. Warga Ciputat melapor ke petugas pemadam kebakaran,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *