Untuk membantu orang yang terkena dampak co-19fa, INH mendistribusikan ribuan makanan pokok di zona merah Jabodetabek

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu dua orang yang terkena dampak pandemi ekonomi Covid-19, Jaringan Kemanusiaan Internasional (INH) mendistribusikan makanan dan masker di tiga negara yang terkena dampak Covid-19 (seperti Indonesia, Palestina dan Uganda) . . -Untuk Indonesia, di wilayah merah Jabodetabek dan beberapa provinsi yang mewakili relawan INH di Jawa Timur, Kalongan Utara, Patong, Semarang, Yogyakarta, Jawa Barat, Kobmen, Purwokerto, Papua INH) telah didistribusikan ke Indonesia, Ternate (Ternate) dan Ambon (Ambon).

Bantuan makanan dasar dan masker adalah hasil dari sumbangan masyarakat dan Institut Kesehatan Nasional, serta dengan Pusat Rekreasi dan Pengembangan Uganda Hasil kerja sama antara Zakat Sedekah Zakat Zakat dan SHARE INH dari daerah dan institusi. — “Untuk mencapai tujuan ini, dua anak yatim, orang miskin dan pekerja yang pendapatan hariannya sangat dipengaruhi oleh pandemi abad ke-19 memastikan distribusi makanan pokok,” kata kepala SHARE INH Suprianto. Ia juga bertanggung jawab atas distribusi bantuan makanan pokok.

Menurut Suprianto, paket yang saat ini didistribusikan hanya dari wilayah Jabodetabek dan Palestina di Gaza, dan daerah lain sedang mempersiapkan paket.

Isi parsel dasar dari ketiga negara ini pada dasarnya sama, kecuali untuk peningkatan permintaan sayuran di Palestina. Selain itu, paket itu juga berisi nasi, minyak goreng, sarden, gula, susu, dan mie instan. Selain makanan, INH di semua area di atas juga menambahkan kit desinfeksi, masker dan semprotan desinfektan.

“Tujuan dari implementasi rencana ini adalah untuk membantu mengurangi beban pada anak-anak lain di seluruh negeri. Dalam keadaan pandemi anak di bawah 19 tahun ini, kita dapat melawan semangat yang saling menguatkan Corona dan jangan lupa untuk Donor yang mempercayai kami membayar upeti, dan saya berharap para donor masih di bawah perlindungan Allah SWT, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *