Sudirman Car-Free Day-Thamrin buka kembali tanpa masker, siap kena denda Rp 250.000

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Warga yang akan mengikuti ajang car free day atau car free day (HBKB) di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin di Jakarta pada Minggu (21/6/2020), harap mengenakan masker. Satpol PP DKI DKI Jakarta Arifin mengatakan, warga yang tidak memakai masker akan dikenakan denda Rp 250.000. Dia menyatakan: “Rp 250.000”. Hubungi Arifin pada Sabtu malam (20/6/2020). Sanksi tersebut dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Gubernur Nomor 51 Tahun 2020, yang menyangkut penerapan larangan sosial skala besar (PSBB) pada masa transisi untuk membentuk kesehatan. Masyarakat yang aman dan produktif.

Arifin mengatakan sekitar 500 anggota Satpol PP akan melindungi zona car free day saat ini.

Mereka akan bertanggung jawab untuk mengawasi warga yang tidak mengemudi selama sehari selama beraktivitas, termasuk menggunakan masker. Ia mengatakan: “Kiprahnya juga ada kegiatan bakti sosial dengan komunitas aktif Thamrin-Sudirman, termasuk para lansia, anak-anak, hingga ibu hamil. Kami berharap mereka tidak beraktivitas di hari tanpa mobil.” — Anggota Satpol PP, Jakarta Ini juga akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tidak ada penduduk dan pedagang di area siang hari bebas mobil. Ini bukan olahraga. Kalau Latihan Bergerak, ”ujar Ariffin.

Baca: Gerhana Matahari Akan Terlihat di 31 Provinsi di Indonesia pada 21 Juni 2020, Silakan Cek Waktu-di Sudirman-Sem Setelah car free day Sudirman-Thamrin ditiadakan akibat maraknya Covid-19 pada 15 Maret 2020, balapan akan kembali digelar mulai Minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *