Keseruan para petugas parkir dan para sate menyaksikan keakraban hubungan para tamu kamar hotel berkat tirai yang terbuka.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Petugas parkir (jukir) bernama Koomis (54 tahun) mengelola kendaraan yang diparkir di Jalan Kembangan Raya, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat akhir pekan ini dan melihat pemandangan yang mengejutkan. . Hari itu, dia dikejutkan dengan adegan mesra sang kekasih di lantai kamar hotel, pasangan yang berada di seberang jalan dari pematung.

Lokasi hotel berada tepat di seberang jalan dimana Kumis berada. Jendela kamar hotel sepertinya tertutup tirai tipis.

Tapi kalau ada gorden yang terbuka, semua yang ada di kamar hotel terlihat jelas. . Hal yang sama juga terjadi ketika saya melihat faktanya. Kumis diucapkan ke lokasi kejadian, Minggu (26 Juli 2020).

Baca: Dua pria di Bali ditangkap polisi setelah kedapatan melakukan hubungan intim sesama jenis. Tempat — Kumis mengatakan bahwa hubungan intim pasangan tersebut menyebabkan banyak adegan warga terjadi pada Jumat malam dan terus terjadi pada Sabtu sore.

Menurut Kumis (Kumis) Konon adegan repetitif yang ditutupi tirai dalam drama tersebut telah menjadi “tontonan” warga. Laporkan ke pihak berwajib .

Masih menurutnya, hanya dengan menggunakan kamera smartphone bisa merekam hubungan intim antara suami dan istri. Adegan .

Karena warga sekitar tidak puas dengan hal itu. Di tempat, mereka akhirnya melaporkannya ke pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *