Polisi akan membuka ponsel milik distributor TV subway dan mengungkap kesulitan pelacakan melalui CCTV: sangat kabur

TRIBUNNEWS.COM-Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, polisi sedang mengusut ponsel milik almarhum redaktur Metro TV Yodi Prabowo.

(18/7/2020) ..- Polisi melakukan tindakan dan berusaha menemukan jejak terakhir Yodi Prabowo, setelah itu dia berada pada Jumat (10/7/2020). Korban tewas ditemukan di dekat tol JORR di Jalan Ulujami Raya di Panganghanhan, Jakarta Selatan.

• Seputar Pemimpin Redaksi Metro TV, Bukti Baru Kematian Polisi: Korban atau Penyerang

Yusri menjelaskan, ada 29 saksi yang sedang mengusut kematian Yudi. Masih dikompilasi untuk menjadikannya garis waktu yang lengkap.

“Rangkaian masing-masing saksi, orang terdekat, kepala kantor, sampai yang terakhir kita temui. Semuanya masih kita proses dengan benar”, Yusri Yunus (Yusri Yunus) menjelaskan.

Dijelaskannya, pemeriksaan dimulai dengan saksi yang menyaksikan Yodi meninggalkan kantor pada Selasa (7/7/2020). Kata Yusri.

“Saat dia keluar kantor, ada beberapa saksi (yang merupakan saksi) di dalam kantor. Ini masih dalam kajian, karena kita harus perlahan-lahan memastikan kebenarannya,” ujarnya, dan melanjutkan .— -Yusri mengungkapkan fakta aneh lain tentang kematian korban, bahwa tidak ada barang berharga yang dicuri atau hilang. -Pelajari lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *