Gubernur Anis meminta warga diam, Jakarta tidak dikunci

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta-NEWBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera ditutup, menutup semua tujuan wisata yang dipimpin oleh pemerintah provinsi dalam dua minggu ke depan. Setelah pemerintah pusat mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan jumlah pasien yang terinfeksi coronavirus menjadi 69, kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tidak hanya tinggal di sini, tetapi juga menunjukkan kepada publik peta distribusi coronavirus di daerah tersebut.

Menurut data yang diberikan oleh Agnes, ditemukan bahwa hampir semua wilayah Jakarta menemukan kasus coronavirus, positif atau pasien yang dipantau (PDP).

Namun, Anis meminta warganya untuk tidak panik, dan mengatakan bahwa Jakarta tidak akan terisolasi seperti beberapa kota dan negara. Dia mengatakan pada hari Jumat, 13 Maret 2020: “Tenang, Jakarta belum dikunci.” Meskipun dia Tidak terisolasi, tetapi Anis meminta masyarakat Jakarta untuk menganalisis kegiatan di luar ruangan dan menghindari pusat keramaian. Untuk mencegah penyebaran virus Wuhan, khususnya Cina, ini harus dilakukan. Dia mengatakan di Balai Kota Gambier di pusat Jakarta: “- Prioritaskan kegiatan di keluarga dan lingkungan, kurangi aktivitas di tempat-tempat ramai, dan meminimalkan interaksi dengan orang banyak.” ========= = >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *