Editor Pelacakan Anjing Kasus Pembunuhan Metro TV mengendus Warung Amir

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Seorang pengusaha di tepi Danau Kapalioz Ulujami di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diperiksa polisi. -Emil (41 tahun) diperiksa karena anjing pelacak pembunuhan jurnalis Yodi Prabowo dihentikan oleh tokonya.

Amir mengaku sedang membersihkan ikan. –Segera setelah itu, anjing polisi (K9) yang bertugas menyunting perkara tempat kejadian perkara (TKP) penyebab kematian mendatangi Yodi Prabowo, Kepala Stasiun Metro TV. Sebelumnya, anjing pelacak telah mengendus barang bukti pisau dan pakaian terakhir yang dikenakan Yodi Prabowo sebelum menindaklanjuti.

Baca: Teka-Teki Kematian Metro TV Yodi Prabowo-Ahli Baca Pesan di Pisau, Cinta Segitiga? –Saat berjalan di sepanjang area pemukiman, anjing pelacak berhenti di toko Amir. –Tetapi, Amir mencurigai anjing pelacak yang berhenti di tokonya bukanlah korbannya, buktinya pisau atau pakaian. ikan.

“Saya curiga baunya seperti ikan, makanya anjing datang ke sini,” kata Amir saat ditemui TribunJakarta.com, Selasa (14/7/2020). Dia menambahkan.

Baca: Yodi Prabowo, Bocah Sepuluh Tahun Pemilik Warung Bengong Saat Diangkat Berwajah Tak Bisa Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *