Bisa bertugas, tetapi masih dipukuli oleh puluhan warga asing Nigeria, ini adalah kasus pemukulan polisi

Reporter Jaganda Tribunnews.com Igman Ibrahim (TRIBUNNEWS.COM), lima anggota Cabang Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta dipukuli oleh sekelompok warga negara asing (asing) dari Nigeria. Apa yang dia lakukan?

Lima polisi terluka setelah pemukulan. Komisaris Humas Departemen Kepolisian Jakarta Yusri Yunus mengatakan bahwa ketika insiden itu terjadi, anggotanya mengumumkan bahwa adalah tanggung jawabnya untuk menangkap tersangka pelaku penipuan. Terlepas dari segalanya, warga negara Nigeria masih menyerang kerumunan.

“WNA (warga negara Nigeria, red) tiba-tiba berhadapan dengan polisi dan membentuk aliansi dengan lima anggota staf Markas Besar Kepolisian Daerah Metro Siber Ditreskrimsus, yang diduga dalam kepolisian tetapi masih menolak.” Yusri Kepada wartawan, Minggu (28) / 06/2020. – Setidaknya puluhan orang asing bertengkar dengan polisi yang menyebabkan pemukulan. Dia mengatakan: “Tidak sampai polisi setempat di Metropolitan Jaya dipukuli oleh sekelompok orang asing – ada sekitar 60 orang yang menyebabkan keributan.”

Setelah kejadian itu, Yusri mengatakan bahwa sekitar 5 anggota dianggap enteng. menyakiti.

Membaca: Lusinan anggota WNA di Kuta, Bali, Satpol PP dibubarkan secara langsung, Bar akhirnya ditutup –Reading: Puluhan warga asing berdemonstrasi di depan Kedutaan Besar Nigeria, ingin menyimpulkan bahwa ia menyimpulkan: “Belum Selesai” Lima personil polisi distrik di Subidit Tipid Siber Metro Jaya menderita luka ringan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *