Hari bebas mobil akan diselenggarakan lagi minggu ini untuk melarang pedagang kaki lima dan penderita flu

Laporan wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim (Igman Ibrahim), Direktur Perhubungan Jakarta Syafrin Liputo, berencana menggelar car free day (CFD) lagi pada Ahad, 21 Juni 2020. Syafrin mengatakan pada Kamis (18/6/2020) jalur sepeda fX Sudirman ditinjau: “Untuk hari Minggu sudah ada HBKB (Car Free Day, Catatan Redaksi).” – Namun, Syafrin mengatakan bahwa penjualan di kawasan HBKB masih belum diperbolehkan. Pedagang kaki lima.

Menurutnya, hanya orang yang berolah raga yang diperbolehkan di area tersebut.

“Namun, PKL tidak diperbolehkan. Pada saat bersamaan, HBKB melakukan latihan dengan menerapkan prinsip prosedur kesehatan,” terangnya. Selain itu, ia menambahkan, warga dengan kondisi kesehatan yang buruk tidak diperbolehkan masuk ke dalam kawasan HBKB. Di sisi lain, warga juga diimbau untuk memperhatikan kesehatan dan kesepakatan jarak fisik.

Baca: CFD Ditunda 2 Minggu, Anies: Lindungi dan Lindungi Warga dari Potensi Penularan Virus Corona

Baca: Bagaimana Nurmansyah Lubis memperkenalkan diri sebagai Wakil Gubernur Pembukaan CFD Coffee Shop DKI Jakarta — – “Kami menghimbau kepada warga yang tidak sehat, pilek dan flu agar tidak ikut olah raga di HBKB, agar setiap orang bisa terus mencegahnya, pungkasnya:“ Oleh karena itu, HBKB diaktifkan setiap hari. Ini tentunya akan diuji selama masa transisi minggu depan dan akan kita evaluasi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *