Pemuda Bekasi merangkak di tembok apartemen Spiderman, dan kejadian memilukan terjadi di balik acara tersebut

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Terlepas dari ditangkap dan dipukuli, Muhammad Rafi nekat kabur dari apartemen. –Perilaku bocah 17 tahun asal Tambun saat kabur terbilang kasar dan ekstrim. — Seperti Spider-Man, Lafite meluncur dari balkon apartemen di lantai 19 ke lantai 10 tanpa furnitur.

Remaja ini mengaku diculik oleh sekelompok anak muda. Orang-orang di sebuah apartemen di Kabupaten Bekasi, Bekasi, Provinsi Jawa Barat pada Kamis (10 Januari 2020).

“Korban ini lari dari balkon turun dari lantai 19 ke lantai 10,” kata AKBP Heri Purnomo, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, usai konfirmasi, Selasa (6/10/2020). -Dan, pada saat itu, dia baru saja dipukuli karena dia disandera oleh penjahat, sehingga dia berutang kepada teman penjahat itu.

Saat ini, polisi menunggu hasil selama beberapa hari. Otopsi korban belum selesai. Saya akan belajar lebih detail nanti, karena ada beberapa luka yang tidak terlihat di D, tapi dia kesakitan, tapi dia tidak bisa ditemukan. Sekarang bisa dijelaskan dari hasil otopsi, ā€¯ujarnya.

Teman korban yang terlibat masalah utang, Rio, dipanggil dan disaksikan dalam kurungan dan kurungan. Dan karena teman-temannya dan salah satunya Pelaku disandera karena utangnya.

Dia dibawa ke apartemen di kawasan Bekasi Selatan pada Kamis (10/1/2020) dini hari.

Di sana, Rady Ia dipukuli dan dipaksa memberikan informasi tentang keberadaan temannya, meskipun ia tidak mengetahui detail masalah yang melibatkan temannya. (Watakota / Langa Bascoro)

Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive Di atas, berjudul “Mirip Spiderman”, seorang remaja merangkak di sebuah apartemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *