Dikisahkan bahwa anak perempuan Duren Sawit yang berumur 12 tahun dianiaya oleh ayahnya dan ibunya memaksanya bekerja sampai subuh.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-AM (40 tahun), pria asal Duren Sawit, Jakarta Timur, ditangkap polisi beberapa hari lalu. AM kini diduga melakukan pelecehan terhadap anak, yakni RPP putrinya sendiri (12).

Bacaan: Fakta: Di Duren Sawit, Ayah Menganiaya Kasus Anak, Pelaku kabur hingga korban tidak disekolahkan.

Kasus ini juga menjadi perhatian Komisi Nasional Kesejahteraan Anak (Komnas PA) AS. Hanya menganiaya RPP, tapi juga menggunakan RPP.

Linda Sari (29), bibi RPP, membenarkan hal itu.

Linda mengatakan bahwa istri siri AM ARW (40) memaksa anak tirinya untuk RPP (12) ” “ Tugasnya jadi asisten rumah tangga (ART).

Secara konsisten, ia kerap membangunkan RPP pada pukul 08.00 WIB, lalu mengantar anak kandungnya ke bos untuk bekerja. Di sana, ARW meminta RPP membuang sampah dan melakukan pekerjaan rumah tangga yang seharusnya tidak dilakukan oleh korban lain.

“Kalau alasan dikutuk, uk uk akan mendidik anak. Sekalipun anak kandung berusia 10 tahun itu tidak diajak bekerja,” kata Linda kepada Durham Savit dari Jakarta Timur, Sabtu (25 Juli 2020). (Duren Sawit). -Linda percaya bahwa RPP dan AM tidak akan pernah bersekolah sejak masa kanak-kanak dan harus dioperasikan untuk mempromosikan karya ARW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *