Dengan payung hukum, GrabWheels dapat kembali beroperasi di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Layanan sewa skuter listrik Grab Indonesia GrabWheels kembali beroperasi normal di Jakarta. -Namun, beberapa waktu lalu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 45 Tahun 2020, tentang kendaraan tertentu yang menggunakan motor listrik.

Baca: Bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan kota, Grab kembalikan ekonomi Makassar melalui digitalisasi

Baca: Riset CSIS: Grab tingkatkan kualitas hidup mitra dan tingkatkan pendapatan secara signifikan

Isu regulasi untuk memastikan pengguna Dan keamanan seluruh komunitas.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi langkah yang diambil oleh Grab Indonesia untuk memulihkan layanan skuter listrik GrabWheels.

Menurutnya, hal ini dapat menjadi alternatif solusi transportasi kepanikan kesehatan Covid-19, dan Dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta. Dalam “pemulihan ekonomi nasional” pasca Covid-19, ia mengumumkannya saat acara restart skuter listrik Grab Wheels di Jakarta, Kamis (13/8/2020). PT Angkasa Pura II (Persero) yakin dengan beroperasinya GrabWheels juga dapat membantu pemerintah dalam menurunkan emisi karbon. Personel terkait akan selalu mengawasi secara ketat layanan Grab Wheels ini.

“Pastikan pengawasan ketat terhadap layanan ini. Kita semua harus mendesak dan mengingatkan pengguna untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan tol dan berjalan di jalur yang ada, terutama di DKI. Dia berkata:” Ini wilayah Jakarta .

Sebagai referensi, Grab Wheels sebelumnya dioperasikan oleh Grab Indonesia di DKI, Jakarta. , Memenuhi standar keselamatan dan keselamatan pengemudi dan personel lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Regulasi Terbit, GrabWheels Kembali Beroperasi di Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *