Kalau orang bilang langsung diracun sampai mati Bu Tejo bakal hype, begini rasa sakit Ozie di pemerannya

YOGAYA, TRIBUNNEWS.COM-Kata-kata Dadi wong ki mbok Siti Fauziah Saekhoni yang berperan sebagai virus Bu Tejo menjadi sebuah karakter. Seperti apa kehidupan sehari-hari karakter tersebut?

Kalimat dalam bahasa Indonesia ini secara kasar berarti “ biarkan satu orang punya solusi ” dan telah menjadi legenda meme dan stiker viral baru WhatsApp .

Pelakunya adalah gambar Bu Tejo dalam film pendek tersebut ‘Tilik.

Dalam beberapa hari, dalam film pendek produksi Perusahaan Film Rahwana dan Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta, ekspresi karakter Bu Tejo sangat populer. – Sejak diunggah pada 17 Agustus 2020 ( Kemarin) Penonton yang menonton channel YouTube Film Rahwana sudah melebihi 5 juta.

Tentu ini pencapaian yang luar biasa, namun para pemain dan seluruh bioskop yang ikut serta dalam film pendek ini tidak pernah memikirkan tema film yang diproduksi tahun 2018 ini. Keseharian ibu-ibu di kampung jadi marak marak .

Bacaan: Siti Fauziah Akui Emosi Bu Tejo Masih Disalurkan Setiap Hari

Baca: 6 Fakta Menarik Dibalik Film Tokoh Bu Tejo Am Tilik yang Viral Siti Fauziah Saekhoni dari Elena Rosmeisara, produser film Tilik yang semula bukan main role-play Bu Tejo, Wahyu Agung Prasetyo menjabat sebagai sutradara, dan berpartisipasi dalam film “The Show Behind the Entertainment” “Tilik” di YouTube bersama Tribun Jogja secara live streaming Channel, Fanpage Facebook, dan rmat di Instagram, Jumat (21/8/2020) sore.

Ozie, panggilan akrab Bu Tejo, mengaku masih kurang percaya dengan sosok Bu. Ia memerankan Tejo dalam film ini ( Tejo) Film pendek berdurasi 32 menit 34 detik ini telah menjadi topik nasional .

Beberapa diantaranya menonton film tersebut

Baca: Kisah Dibalik Dadi Wong Ki Mbok Yo Bu Tejo (Bu Tejo) Nyanyi Solutif

Baca: Ozie Sebenarnya Bukan Pilihan Pertama, Ada Karakter Lain Yang Harus Dimainkan Bu Tejo-Saya Kaget Dengan Peran Bu Tejo, Saya Sangat Berkat kesuksesan Ozzie, hal ini dianggap sangat wajar jika berperan sebagai Bu Tejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *