Pablo Benua dan Rey Utami, yang masih di penjara, mengumumkan bahwa rumahnya rusak

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-pasangan Pablo Benua dan Rey Utami merasa risih kabar tersebut. Pablo Benua, yang masih di penjara, mengumumkan bahwa dia sedang menghancurkan rumahnya bersama Rey.

Unggah dari Instagram Pablo ke @bangbenua (dikelola oleh administrator) untuk mengetahuinya. Pablo melaporkan dalam unggahannya bahwa rumahnya bersama Rey Utami sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Terlepas dari semua kekurangan, kami (Rey Utami dan saya) telah menikah selama tiga tahun. Dia menulis dalam sebuah posting pada hari Selasa (14 Juli 2020) bahwa kami telah melalui semua ujian sampai kami Reuni sampai pada titik tidak mungkin mempertahankan tanah air. Mungkin Allah menginginkan keinginan yang lain. Tentu kita serahkan kepada Allah SWT “lanjutnya.

Pablo juga berharap rumahnya bisa terawat, dan ia juga berharap bisa mendoakan yang terbaik untuk rumahnya.

“Mari kita mohon do’a teman-teman kita. Teman-teman, Allah akan memberikan nasehat terbaik untuk kita. Amien.” Kata Unggah.

Untuk referensi Anda, Pablo Benua dan Rey Utami masih menjalani hukuman di penjara, karena kasus pencemaran nama baik menyeret Fairuz A Rafiq atau yang disebut saudara, “Kasus Ikan Asin.”

Pada April 2020, Rey Utami (Rey Utami) divonis 1 tahun 4 bulan penjara, sedangkan Pablo Benua (Pablo Benua) divonis 1 tahun 8 bulan penjara Hukumannya lebih tinggi dari keduanya, dua tahun empat bulan penjara.

Sejak 2016, keduanya sudah hidup berkeluarga dan beruntung punya anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *