Lagu Menemaniku-NOAH Guitar chord dengan lirik dan video musik

TRIBUNNEWS.COM-Berikut kord gitar dari lagu Menemaniku yang populer oleh grup musik NOAH.

Setelah sukses merilis lagu Kala Cinta Menggoda, NOAH merilis lagu baru Menemaniku pada 16 September 2020. — Dalam deskripsi video klip lagu “Accompany Me”, David NOAH memberi tahu saya pengucapan lagu tersebut.

David mengatakan bahwa lagu Menemaniku menceritakan ekspresi kondisi kehidupan di luar kendali kita. Padaku

Baca: Download lagu MP3 Kala Cinta Menggoda-NOAH, lengkap dengan kord gitar dan liriknya

“Lagu Menemaniku bercerita tentang kehidupan di luar kendali kita. Dalam situasi sulit, terkadang orang Saya akan lupa bahwa ada pencipta keturunan yang selalu bersama kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai cara, “kata David dalam deskripsi video musik tersebut.

Selain itu lagu ini juga merupakan tanda terima kasih dari Noah’s Friends. Selalu setia pada temanmu. Dukungan .

Guitar chords dan lirik lagu Menemaniku-NOAH:

Pendahuluan: FG Am FG Am FG Am FC GF G Am FC Gma..lamku .. Cobalah untuk menangkapku oleh FG Am FC Gge. . Hitamku … membuatku tersentak … FG Am C Fcin..ta … kau … belum meninggalkanku … FG Am FC Gdi..sa..at … semuanya hilang … Reff: C ikuti Aku datang untuk menjatuhkanku dan menyentuh jiwaku yang kesepian G Aku tertidur di pagi hari. CAm GCF Am Gke … sifat saya … perlahan-lahan akan pergi Am GCF Am Gha … Saya masih berharap … FG Am C Fkau … Anda tidak akan meninggalkan saya … FG Am F Am Gdi . .sa..at .. Semuanya hilang ..

Chorus: C menemaniku jatuh Am, membelai jiwaku yang kesepian G menerangi sebagian dari tidur FG pagiku. Tetap disini FG sampai semuanya berhenti … Musik: Saya GFFC Saya GF GReff: Saya menemani saya ketika saya jatuh dan menyentuh jiwa kesepian saya G menyala pagi saya FG bagian tidur saya … C tidak lagi penting Ikuti kamu agar G tetap di sini FG sampai semuanya berhenti Outro: C Am GFGC

Iringan musik dan video-NOAH

(Tribunnews.com/Yurika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *