Vanessa Angel (Vanessa Angel) diancam oleh jaksa di penjara selama 5 tahun karena memiliki obat psikotropika Xanax

TRIBUNNEWS.COM-Vanessa Angel ikut serta dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang pertama Vanessa Angel digelar pada Senin di Pengadilan Negeri Jalan S Parman Jakarta Barat di Sripi, Jakarta Barat. 31/8/2020) -Dalam persidangan pembacaan dakwaan, jaksa menyatakan Vanessa Angel bersalah dan tidak berhak atas 20 poin obat psikotropika Xanax.

Baca: Tanggapan Vanessa Angel usai mendengarkan Usai Jaksa Pembacaan: Bertanggung Jawab Hukum Spiritual, Vanessa Angel divonis 5 Tahun Penjara-baca: Vanessa Angel dalam Pandemi Covid-19 Alasan membawa bayi itu ke pengadilan dalam kurun waktu itu-ini terungkap setelah Vanessa Angel ditangkap Tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Permata Mediterania, Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020. Obatnya berisi 20 tablet Xanax, “kata jaksa di persidangan. Sebanyak 20 tablet Xanax ditemukan dalam dua kemasan berbeda, lima paket milik Abdul Malik, dan 15 paket lagi. Itu dibeli Vanessa Angel dari apotek Rumah Sakit Puri Cinere. Berita Vanessa Angel membawa anaknya ke pengadilan- “pengakuan kepada terdakwa (Vanessa) dimiliki atau dimiliki Xanax sejak pukul 20,” kata jaksa. .

Diadili sesuai dengan Pasal 62 Tahun 1997 “Undang-Undang Nomor 5 Republik Indonesia tentang Psikotropika” dan ketentuan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 Peraturan Kesehatan Nomor 49. Tentang Nomor 5 Tahun 1997 Lampiran Undang-Undang Psikotropika Sebutan Vanessa Angel (Vanessa Angel) yang diduga tergolong psikosis tipe Xanax, diancam jaksa dengan hukuman penjara lima tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *