Usai pernikahan pertama Sule, Rizky Febian baru menikah

Jakarta WARTAKOTALIVE.COM Wartawan ARIE PUJI WALUYO melaporkan —— TRIBUNNEWS.COM-Inilah rahasia suksesnya di industri musik Indonesia. Penyanyi muda Rizky Febian (22 tahun) jelas berkeinginan menikah di usia muda .—— Ini karena Rizky Febian percaya bahwa menikah selama ini adalah salah satu impian dan rencana hidupnya.

“Nikah muda mau. Usianya baru 22 tahun dan belum punya pasangan, kata Rizky Febian dalam sebuah pertemuan di kawasan Jakarta belum lama ini. Hal tersebut.

Pria bernama Iky itu mengaku, Dia saat ini sedang mencari citra wanita terbaik di antara banyak wanita baik di Indonesia .

“Jika Iky ingin terlihat serius, maka aku bisa memilih,” katanya .

Dengan memilih wanita yang menganggap serius kencan, Putra komedian Entis Sutisna alias Sule ini takut punya pacar dan serius dengan hubungannya. Rizky Febian merindukan ibunya-hal ini dikarenakan pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu saat ini sedang fokus pada karirnya dan kelak akan menjadi Buat lebih banyak lagu.

“Saya khawatir ini akan selesai, saya khawatir karya saya yang luar biasa akan diabaikan. Karena sulit mencari seseorang yang bisa menerima diri sendiri, sulit untuk memahami, mengurus dan memahami pekerjaan saya, “jelasnya.

Selain itu, Rizky Febian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bisa Standar untuk merayu wanita adalah wanita harus bisa memahami pekerjaannya dan tidak cuek. Terimalah anggota keluarganya dengan kondisi, perhatian dan kesetiaan apapun.

“Tapi jangan ambil resiko. Kuncinya adalah saya memiliki sikap, dan ketika Anda memperhatikan, saya akan lebih berhati-hati. Kalau jaga dirimu, setia dan lakukan yang terbaik, aku akan tinggalkan semua yang dia anggap salah, “ucapnya.” Pertama-tama Iky, “kata Rizky Febian. (Arie Puji Waluyo / ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *