Ussy Sulistiawaty, usai menjalani perawatan pendarahan, lebih banyak menghabiskan waktunya di ranjang

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah seminggu di rumah sakit, Ussy Sulistiawaty diizinkan pulang. Dia dipertemukan kembali dengan suami dan anak-anaknya-Ussy Sulistiawaty harus berobat di rumah sakit. Dia berdarah saat dia berumur enam bulan. –Aku menduga alasannya adalah karena Ussy sangat lelah.

Selama dirawat di rumah sakit, Ussy hanya ditemani oleh suaminya Andhika Pratama. Karena pandemi virus corona (covid-19), anak-anak tidak dapat berpartisipasi.

Kapuk terlalu aktif dan harus dirawat di rumah sakit, karena di rumah, Usi menyarankan agar dokter istirahat.

Baca: Widi Mulia (Widi Mulia) yang Diminta Doa Kesembuhan Biasanya Bukan Pertama Kali Berbaring Diam di Kamar Tidur.

“Selama bertahun-tahun, saya sudah merasakan yang namanya istirahat di tempat tidur untuk beberapa waktu. Setiap hari biasa saja dan biasa-biasa saja. Saya hanya bangun dan meletakkannya di kamar mandi. Sangat fleksibel,” kata Ussy di Instagramnya @ussypratama. Lalu jalan kaki tapi pelan pelantun lagu “ Klik ” itu mulai berlatih agar badannya tidak kaku.

Seni berdiri dan berjalan, tapi tadi pagi kata dokter @ dokmus183 harus belajar jalan pelan dan Duduklah sebentar agar tidak kaku, penting untuk memahami sinyal dari perut dan tubuh. Mulai kontrak dan kita kembali tidur, “kata Ussi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *