Pandemi Covid-19 membawa hikmah, Ovi Sovianti dan suaminya bisa menyatukan kembali keluarga

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sworddut Ovi Sovianti (26 tahun) sempat berkelas bersama suaminya Franky Roring saat pandemi Covid-19. Hikmah yang didapat Ovi Sovianti dan suaminya bisa dipertemukan kembali dalam keluarga. , Jakarta Pusat, Palmera, Jumat (11/9/2020) bersama suaminya Franky Roring (Franky Roring).

Ovi mengakui bahwa selama lima bulan selama pandemi Covid-19, dia tidak hanya menghabiskan waktu itu untuk berkumpul kembali dengan keluarga utamanya.

Baca: Hilangnya Pendapatan Air Saat Pandemi, Ovi Sovianti Akui Laporan Hilir

Bacaan: Dampak Pandemi, Ovi Sovianti Kerugian Hampir 300 Juta Rupiah. Dari segi penghasilan, “Tapi bisa juga berkumpul kembali dengan orang tua. Puji Tuhan itu pelajaran yang luar biasa,” kata Ov i Sovianti.

Sejalan dengan mantan karyawan Duo Seri Galla, Frankie merasa dirinya dan istrinya bisa fokus pada urusan rumah tangga selama pandemi Covid-19.

Menurut Frankie, ia dan istrinya harus bisa selamat dari pandemi Covid-19. Karena mereka tidak memiliki penghasilan dari panggung siaran.

“Ya, selain itu, saya masih menjalankan bisnis memasak.” Tambahnya. Tujuannya, untuk menghibur penonton yang bosan di rumah sekaligus mengasah kemampuan penampilan Ovi Sovianti. Ya, kami mencari konten yang menarik bagi penonton, “kata Franky Roring. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *