Sudah menganggur sejak virus Corona merebak, dan kini menjadi Andika yang berjualan beras di bekas Gen Gen Group

Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia rupanya membuat musisi sekaligus penyanyi Andika (eks Gen Band) menganggur (37).

Andika eks Kangen mengungkapkan bahwa pekerjaan mereka di industri musik telah terhenti, sehingga mereka kehilangan pekerjaan dalam empat bulan terakhir. Kami bertemu di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (17/6/2020).

“Saya orang desa dan saya biasanya berjabat tangan dengan orang. Tangan. Saya tidak punya saudara dan saya tidak punya corona. Saya tes sebulan sekali.” Tambahnya.

Demi memperoleh penghasilan sehari-hari, Andica mengutarakan bahwa ia mengubah setir menjadi seorang pengusaha. Dia berkata, ya, jual beli komputer, laptop dan beras.

Tentu, inilah alasan mantan penyanyi band Cohen ini menjadi penjual beras saat wabah Covid-19 atau wabah virus corona .- “Bagiku, beras itu seperti kita kecanduan gadget. Jadi beras itu seperti kuota arus. Kalau tidak ada kuota ya gaya yang pas, ”jelasnya. Julukan Babang Tamvan ini meyakini industri beras punya banyak peluang untuk menghasilkan uang.

“ Kecuali Orang takut gemuk, sebaliknya nasi adalah konsumsi utama manusia. Aku butuh makan setiap hari, ”ucapnya.

Selain berjualan makanan dan elektronik, eks band Andika ini juga sibuk banget. Youtuber-lah yang sibuk membuat konten untuk channel YouTube-nya. . YouTube originalnya menarik banget, makasih udah punya duit, “ujar Andika mantan grup Kangen itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *