Penuh Percaya Diri dengan Aktor “Bu Tejo” Siti Fauziah yang Mengaku Di-bully Warganet Hingga Menangis

TRIBUNNEWS.COM-Curhatan Siti Fauziah yang berperan sebagai Bu Tejo dalam film “Tilik” mengaku pernah membully warga hingga menangis.

“Itu saja, eh, kalau mau bicara tentang budaya, itu sedikit penyaringan. Ngomong-ngomong, tolong jangan kasar,” kata Siti Fauziah dalam wawancara. Di Jl. pertemuan. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24 Agustus 2020) – “Hatiku sakit, orang-orangku menangis beberapa hari, dan merasa baik setelah itu.” – Sebenarnya Siti Fauziah (Siti Fauziah) adalah wanita periang yang suka menghibur orang sekitar, sebagai orang biasa masih akan disakiti oleh kata-kata kotor atau bullying.

“Iya, orang biasa seperti kamu pasti terpengaruh. Bedanya beban kerjanya berat,” ujarnya. Kata-kata kotor atau intimidasi dari pengguna internet membuatnya menangis.

“Mereka bilang film kita tidak layak untuk ditonton. Kemudian film kita tidak mendidik, jadi film kita di stereotip sebagai perempuan yang suka mengutip, tapi tidak apa-apa, terangnya.

Untuk Siti Fauziah Segi film yang viral “Tilik” diberkahi oleh pandemi virus corona karena film ini sudah diproduksi sejak tahun 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *