Ringkasan film “Green Room”, kisah mengerikan dan menegangkan dari band punk

TRIBUNNEWS.COM-Horor, ketegangan, atau thriller yang selalu menampilkan adegan-adegan mencekam, menimbulkan luapan adrenalin di penonton. -Film yang bisa dinikmati melalui platform digital Klik Film, pertama adalah penampilan band punk yang beranggotakan Pat (Anton Yelchin), Reece (Joe Cole), Sam (Alia Shawkat) dan Tiger (Callum Turner). Seperti yang kita semua tahu, ini memungkinkan mereka memainkan beberapa tip di beberapa tempat.

Sampai akhirnya mereka mendapat tawaran pertunjukan dari sebuah bar di tengah hutan.

Peristiwa menegangkan dimulai dari sana. Tempat ini awalnya adalah markas neo-Nazi, yang melindungi skinhead tertinggi kulit putih. Pembunuhan di ruang ganti musisi band.

Bersama saksi lainnya, Amber (Imogen Poots), mereka dikunci oleh staf bar karena menunggu band datang. Polisi. Namun, mereka lebih yakin bahwa hanya masalah waktu sebelum geng botak yang dipimpin oleh Darcy (Patrick Stewart) mengusir mereka.

Horor mulai dibangun oleh Jeremy Saulnier. Lima orang muda dengan senjata paling sedikit terjebak di dalam ruangan tertutup, bagaimana mereka lolos dari pengepungan kelompok botak bersenjatakan parang dan senapan. Penonton pun merasa sesak dalam suasana sesak ruang hijau tersebut. Adegan film aksi ini juga tidak memiliki koreografi battle dance yang tidak merusak pemandangan dari film laga.

Di sini, semuanya menjadi “kacau”, kacau, seperti pertarungan yang disengaja, seperti pertarungan jalanan. Inilah yang membuatnya lebih nyata dan menarik saraf penonton. Paruh kedua film ini menghasilkan sensasi ketegangan yang sangat kuat hampir setiap detik, dan tidak akan berhenti membiarkan penonton mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jika Anda mencari ketegangan, ketakutan, dan ketegangan adrenalin, maka ruang hijau harus ada dalam daftar Tu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *